Paralayang

Paralayang memberikan daya tarik tersendiri dari beraneka ragam hiburan wisata di Kota Batu Malang… Bagi Anda para penyuka olahraga tidak biasa… bagi Anda yang ingin merasakan sensasi terbang seperti elang… bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menangkap awan… bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan Kota Batu dari sudut yang berbeda… bagi Anda yang ingin memiliki foto-foto yang lain daripada yang lain… bagi Anda yang tertarik dengan tandem paralayang di Kota Batu Malang… Anda mungkin bisa mencoba this adventurous sport… yang bisa memicu adrenalin Anda…

Dari paket yang paling sederhana senilai Rp. 350.000,- sampai dengan paket yang tertinggi senilai Rp. 600.000,- Anda bisa mendapatkan jasa layanan tandem dengan master tandem berlisensi nasional dengan perlengkapan yang berstandar internasional, safety-first operation dan crew-crew yang menyajikan pertemanan cinta dan rock ‘n roll.

Anda mungkin bisa mempertimbangkan untuk menghubungi provider legal Ayokitakemon! Outdoor-Activities yang menyediakan berbagai pilihan paket tandem paralayang di antara jasa-jasa yang mereka tawarkan dengan pilihan asuransi per terbang.

Leave a comment