Wisata Kampoeng Kidz

Wisata Kota Batu yang sejuk dan asri dengan nuansa alam yang indah sangat cocok menjadi pilihan tujuan wisata Anda beserta keluarga tercinta… yang memberikan nuansa (atmosphere) suasana baru yang berbeda dengan kota-kota tujuan wisata lainnya di Indonesia… Itulah yang membuat Kota Batu Malang ini unik dan menarik dengan landscape alam yang sangat cocok dan mendukung rencana berlibur (jalan-jalan) juga refreshing Anda dan keluarga dengan suasana dan lokasi Villa Batu Malang yang sangat strategis sangat dekat dengan obyek-obyek wisata tujuan Anda 🙂

Wisata Kampoeng Kidz terletak di Jl. Pandanrejo No. 1 – Bumiaji dan memiliki waktu operasional pada hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional yaitu dari jam 09.00 – 17.30 WIB, sedangkan pada hari Senin – Jumat dengan jadwal appointment khusus (dengan janjian terlebih dulu).

Tempat wisata ini juga memiliki beberapa fasilitas, antara lain: Camping Ground, Learning Activity, Sport Activity dan Outbound. Beberapa paket “Kampoeng Kidz” yang Anda beserta keluarga bisa nikmati antara lain:

One Day Activities Package:   dengan range Rp. 25.000,- s/d Rp. 150.000,- / orang

Stay Overnight Package:   dengan range Rp. 170.000,- s/d Rp. 175.000,- / orang / malam

Program Package:   dengan biaya Rp. 125.000,- / hari (1 hari = 8 jam) dengan jumlah minimum peserta 30 pax (ada games dan entertainment)

One Family Package:   dengan biaya Rp. 375.000,- / kamar / malam untuk mendapatkan akomodasi di Griya Kampoeng Kidz

Leave a comment